Sabtu, 20 Juli 2013

Hijab Speak Fest 2013

Assalamualaikum everybody ... :)
siapapun yg baca blog ku ini yg jarang sekali nge blog... :p
sesuai judul di atas... mau share foto-foto pas aku bisa ada waktu untuk bertemu dengan Founders HijabSpeak dan pastinya teman-teman #IndonesianHijabBloggers ..
salute pake banget sama 3 girls power ini... sempet ngobrol dgn Fikha,Cahya,Yona ... anak-anak muda yg creative banget bisa buat event kolaborasi dengan lebih 20 Komunitas.... dgn support full dari Yamaha Indonesia ... salute.. salute dan salute... keep on fire girls  :*

untung banget bawa kakakku mas Dody SYPU jadinya Founders Hijab Speak dan #Indonesianhijabbloggers bisa foto bareng.. yaaa mengerti sendiri kalau cewek-cewek acara paling yang di sukai adalah foto-fotoooo :P

dalam Event hari itu kebetulan sekali Hijab Speak kolaborasi dgn komunitas Emak2Blogger...
yang suka nge blog bisa join ya :) 

aku ke event Hijab Speak Fest sama adikku ketemu gede... Fitri yang cantik... siapa yang nyangka kecil imut-imut anknya sudah 3 ... :P

yang ini Ogiee namanya... pribadi yang menarik... baru ketemu udah cuek bebek ngobrolnya... nice to meet you dear :*


wes yow.. segini aja.. karena memang bukan jagonya nge blog seperti yang lainnya... dan kerjaan sebagai ibu rumah tangga sudah memanggil untuk segera dikerjakan... 
sallam sillahturrahim semua... Allah SWT bless U aLL :)


Jumat, 07 Juni 2013

Hijab Tutorial

Assalamualaikum everybody :)

untuk post kali ini hanya ingin share foto-foto tutorial hijab sar00ng ya...
kenapa dinamakan hijab sar00ng ... karena dari pemilihan bahan yang selektif bgt.. di lihat sekilas seperti kaos ya.. padahal itu Chiffon import.. tidak licin dan tidak menerawang.. sangat nyaman sekali...  dan sar00ng yg artinya sarung ciri khas Indonesia...





kalau ada yang tidak mengerti dengan tutorial hijab sar00ng ini silahkan tanya langsung ya... bisa melalui twitter @FidyUtomo atau facebook fanpage 99 HIJABERS COLLECTION
syukron eveybody... mohon maaf lahir batin :)


Sabtu, 01 Juni 2013

Behind The scene

Assalamualaikum everybody... :)
Maaf lahir batin ya yg sudah buka blogku tetapi tidak nulis apapun lagi... ini dikarenakan dikasih rezeki kesibukan oleh Allah SWT untuk buat my label 99HICOLL aamiin... sebenernya kalau yang sudah tau 99HICOLL berawal dari online shop facebook Ninetynine Hijabers awal buka itu tgl 19 Mei 2011... sempat vakum setahun karena aku di rawat bolak-balik .. allhamdulillah sekarang dikasih kesehatan oleh Allah SWT .. selalu di ingatkan oleh Hadis riwayat Bukhari " ada 2 kenikmatan yang banyak manusia tertipu, yaitu nikmat kesehatan dan waktu senggang"  jadinya karena aku sudah dikasih nikmat sehat yang luar biasa baru sekarang bisa keluarin label 99HICOLL  di facebook fanpage 99 HIJABERS COLLECTION... 

allhamdulillah di luar exspetasiku ternyata mengeluarkan label laku keras... Rizki memang Allah yg mengatur..  belajar banget dari pedagang pasar tradisional yang banyak pedagangnya... sama jualannya tapi karena sudah digariskan mendapat Rizki dari Allah SWT maka tak ada manusia yang bisa menghalanginya... smua karena Kehendak ALLAH  SWT... yg penting Niat nya dari awal Fokus. Jujur.. membantu suami. dan lebih ke syi'ar berhijab... bissmillah... :) 
pemotretan banyak sekali di bantu sama Risty  yang ketemu dgn wanita cantik ini dari facebook Ninetynine Hijabers... saling bbm an dan allhamdulillah diperpanjang silahturahim aku dgn wanita cantik dan sopaannn banget.. makasih ya sayang... i love u full :*
Nieya dan Puput 2 ibu-ibu yang soulmate banget cantik-cantik dan very humble senang banget bisa ketemu mereka juga secara tidak sengaja.. Puput salah 1 teman di gym biasa aku senam... dikenalin Nieya yang cantikkk... allhamdulillah makasih ya sayang kalian baik-baik banget love u fullllllllLLL :* :* :*

ada juga mba YuLi yang bantu dadakan make up in... ada om Ino yang jauh-jauh dari Bangka bantuin foto-foto 99HICOLL... and kakakku yang super baik dukung aku terus mas SYPU atau mas DODY tukang jepret-jepretnya... yang mau manggil jasa foto-foto masku ini silahkan aja ya email ke dodiutomo54@gmail.com atau mention ke twitterku FidyUtomo juga bisa utk biar tau no PIN BBM nya.. tenang aja untuk harga dijamin low price... tapi hasil allhamdulillah memuaskan kalau yang sudah memakai jasa photograph mas ku ini... in shaa Allah :)


foto-fotonya seru rameeeeee karena kita smua sudah punya anak-anak... untung banget anak-anak ngerti dan have fun .. makasih ya sayangku smua... kalian smua membantu support total... 
pokoknya senang rame. lucu sampai kelenger foto-fotonya... hihihihihi...

allhamdulillah.... sepertinya segitu aja ya panjang kali lebarrrrrrr ceritanya... untuk smua yang baca blog ini... add aja twitterku.. in shaa Allah di follback... salaam silahturahim.. 

Assalamualaikum wr wb everybody :)


 "Tebarkanlah Salam Baik terhadap org yg kamu kenal maupun terhadap org yg tdk kamu kenal (HR.Bukhari)" 







Jumat, 03 Mei 2013

Spirit Day

Assalamualaikum wr wb everybody :)
ini cerita seharusnya dari kemarin-kemarin aku tulis ya... basi BGT... tapi karena pekerjaan sebagai ibu rumah tangga dan beberapa kerjaan sampingan jadinya baru pagi ini bisa aku tulis... Spirit day pada acara HIJUP FESTIVAL hari Jum'at tgl 12 april 2013.... ikut acara ini karena aku ingin banyak mendapatkan ilmu yang di share oleh Diajeng . Zaskia Adya mecca.mba Irna mutiara. Jenahara. bayi Nurhayati, Fifi alvianto dan  nara sumber yang lainnya...
banyak sekali ilmu yang didapat... aku bareng kakakku  mas SYPU ngerangkep bodyguard :D.. karena klo tidak ajak kakak sendiri gak dapet izin dari suami Imam dunia akhirat aamiin :)
janjian dgn Mirza ketemuan di FX Sudirman Jakarta... jam 3 acara dimulai... allhamdulillah banyak sekali ilmu yang di dapat... terima kasih buat smua Nara sumber... Insha Allah aku akan mengikuti jejak kalian untuk punya label merk sendiri... karena aku sudah punya Fanpage Facebook 99 HIJABERS COLLECTION yang sempat vakum karena sakit terussss akunya... jadinya aku akan semangat dari sekarang dan insha Allah kedepannya dgn label 99HICOLL ... Bassmallah mudahkan ya Allah SWT .. aamiin YRB... mohon doa restunya ya buat semua yang baca blog ini... karena Rizki Allah yang mengatur... Allah akan memberikan kita rizki sesuai kebutuhan kita.... jadi mau banyak kompetitor dalam bisnis apapun kalau bukan rizki kita tidak akan dapat... perluas jaringan networking dan saling support itu lebih baik... itu menurutku loh ya... maapkeennn kalau ada salah kata dan salah penulisan....




wassalamualaikum wr wb everybody :)

Rabu, 24 April 2013

Cheerful Color

Assalamualaikum wr wb everybody :)
banyak yang tanya ke aku kenapa Fidy jarang nge blog paling seminggu sekali itu udah maximal ya hehehehe... rajin nge blog juga karena Hijab Speak :p
suka kecapean karena banyaknya kegiatan, bangun pagi aja setengah 4.. tidur jam 11 malam, setiap harinya wara-wiri gak jelas, sampai banyak BGT yg ngasih pesan, Fidy imbangin multivitamin Tinggi... dari ngurus suami,anak,rumah sampai kerjaan,
aku yakin koq semua ibu" rumah tangga seperti aku juga yang harus mengatur waktu BGT, sampai ditanya Fidy gak pernah tidur siang ya.... hehehehhe... gimana mau tidur siang kalau kerjaannya menclok sana menclok sini,
suatu saat ada waktu khusus buat anak"ku dan keponakanku utk di foto, yaaa karena males keluar rumah lagi, jadinya iseng lah aku dan kakakku buat mini studio di rmh. dengan alat make up seadanya punyaku, maklum gak bisa make up jago :| .. wardrobe punyaku yg biasa juga buat foto-foto. dan sengaja pakai kamera yang paling biasa Nikon D3100 lensa kit dan soft box yang kebetulan mas ku punya pas ada di rmh, inilah sebagian hasil fotonya...
keponakanku Fini namanya... biasa manggil Finot... masih sekolah di SMPN 17 Tangerang Selatan... anaknya mbaku yg pertama mba  Nyne ... kulit aslinya hitam karena kebanyakan kegiatan sekolah tapi pas di make over... ihhhh exsotis BGT .... cantiikkk... mana anaknya menyenangkan BGT... Finoootttt jangan GR ya di puji" klo baca Blog ini :p....


Fionna anakku yg paling kecil yg hobby BGT di foto.. tiap pagi kalau mau sekolah aja selalu minta foto pakai hp.. :D ... 

lucu-lucu mereka di fotonya... berharap suatu saat jika aku punya label merk sendiri mereka akan aku buat foto modelnya... hehehehhe.... aamiin :)

love u mba Finot mba Fiooooo... :*


photograph by SYPU.
make up + hijab style by me ..
lokasi... Jakarta Timur...

wassalamualaikum wr wb everybody :)


Sabtu, 13 April 2013

Hijab Class Charity

Assalamualaikum wr wb everybody... :)

utk postingan ini karena di request sama seseorang disuruh di tulis di blog ini padahal acaranya udah lamaaaa BGT.... .... pemaksaan BGT yaaa yg nyuruh" :p .... karena dari semua kegiatan 99-HIJABERS-COLLECTION moment inilah yang paling di inginkan... setelah beberapa kali aku dan TNF production ngadain small hijab class..


awalnya aku pengen bgt ngundang kang Abu marlo... tapi setelah aku bbm an sama kang Abu waktu nya yg gak bisa klop... alhasil buat Hijab Class Charity aja... aku hubungin  mba Niken utk nentuin dimana kita mau ngadain... dan allhamdulillah aku dikenalin sama namanya mba Nada yg mengelola yayasan Islamic Village di Tangerang.... sebelumnya anak" didik mba Nada pernah ikut Hijab class yg diadakan oleh TNF production...

pas hari H nya allhamdulillah cuaca bersahabat... aku dtg dgn kakakku SYPU sbg tukang jepret-jepret. mas Koko yg driver mobil... mba Niken dan kakaknya yang bawa makanan untuk anak-anak panti allhamdulillah baroqah ya say :) ... Dinda dan calonnya aamiin :) yg mau repot bantuin aku. dan tidak lupa mba Tika manager Umbrella Managemen yg ngurusin Ardina Rasti dll... yang memberikan materi utk kelangsungan acara ini.. aamiin baraqalah ya smua yg sudah bantu acara ini...

foto setelah hijab Class Charity

bisa liat smua foto" kegiatan di SINI ..... dan video youtubenya klik di SINI , dan saat yang terindah untuk moment ini adalah disaat anak-anak panti tersenyum karena mereka tambah cantik-cantik memakai hijab... Subhanaallah... terima kasih banyak untuk semua yang mendukung acara ini.... Baraqallah...

.. wassalamualaikum wr wb everybody :)



Jumat, 05 April 2013

RALLY OF INDONESIAN

Assaalamualaikum wr wb everybody :)

sesuai judulnya dikarenakan kangen banget sama kedua alm bapak ibu ... tentang Rally dan apa hubungannya aku dgn Rally.... alm bapakku dan alm ibuku ( suka sedih sendiri klo sudah tidak ada orang tua... berbahagialah kalian yang masih ada orang tua.. sayangi mereka dgn cinta setulus-tulusnya.. aku hanya bisa mendoakan saja mereka, ya Allah ya rabb kangen BGT dgn bapak ibuku  ) 

mereka adalah perintis side job ini... yang klo sekarang di terusin sama anak-anaknya walau sudah tidak rame seperti jaman dahulu, tapi aku tetap mengucap syukur karena Allah SWT melahirkan aku ke dunia ini ditengah keluarga rally... oh ya yg pembalap kakakku no 2... tapi klo smua keluarga hanya safety marshal... 
tugas kami adalah yang mengatur jalannya lomba..


berawalnya side job dalam keluarga kami karena kebetulan alm ibuku adalah sekretaris Helmy Sungkar ... 
biasanya yang berkecimpung di rally kenal siapa beliau... kalau sekarang yang nerusin jejak Helmy sungkar adalah anaknya Rifat Sungkar ... 
bersama Rifat Sungkar dan istrinya Sissy pricilia... mohon maaf dalam foto ini saya memang belum berhijab :)


inget BGT waktu kecil SD/SMP/SPK  sering ditinggal kedua orang tuaku dan kakak-kakakku... kalau aku tidak bisa ikut event yang jauh-jauh sampai Toraja... sesekali diajak kalau ada Rally di Medan.Bali, Semarang itu juga karena aku libur sekolah... tapi kalau event di Jakarta atau Bandung aku pasti ikut ... lumayan honornya untuk kantong anak sekolah hehehehe :P .... teman-teman SPK juga pernah ada yg diajak ... .Purwantikak Hennys , dan masih banyak lagi ... 
foto alm ibuku saat bertugas Rally medan... banggalah kalian ank-anak Medan.. karena utk trayek medan sangat dikagumi oleh perally luar negeri :) 

Rally dalam sudut pandangku adalah katagory hobby yang mahal... kalau belom punya nama biaya sendiri tapi kalau sudah ada nama biasanya ada sponsor yang biaya utk lomba .. lebih banyak ke PRESTIGE :) biaya perawatan mobil, kru mesin, transport dan akomodasi bawa mobilnya lumayan deh harganya... tapi karena hobby pada seneng aja ya  ... hobby yang mahal ckckckckk :) 

rally ada beberapa macam ada Slalom Test , Sprint Rally, Speed Rally. Off road ... dll

sebagai petugas yang mengatur lomba kalau sekarang yang nerusin jejak orang tua ku adalah mas Omot ... senang melihat dia masih terus ngajak saudara dan teman-teman .. yang tugasnya hadeeuuhhhh pasti deh pulang dari event gosong kulitnya... panas... debu... suara mesin mobil yang dipacu asli gak enak tapi kalau aku karena terlahir di keluarga Safety Marshal jadinya selalu kangen moment itu... 






Apapun yang kita lakukan positif insyaallah terus jalan.... ikhlas tak pernah bosan dalam menjalankan apapun juga... apalagi kalau hobby jadi salah satu kerjaan kita... insyaallah awet terus dan bermanfaat... udah yaaa udah panjang blogku nulisnya... mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan... inilah blogku yang ada di dalam kepalaku.... :D 

wassalamualikum wr wb everybody :)






Kamis, 28 Maret 2013

Hi ... YES I'M NOW PART OF #IndonesianHijabBlogger

assalamualaikum wr wb everybody :)

Mulai dari apalagi ya cerita tentang judul posting ini.... hihihihi bingung eeuuyyy...
yg pasti terima kasih banyak utk Hijab speak yg gak bosan"nya melayanin emailku karena sumpah gak ngerti sama sekali tentang blog, punya blog selama ini aku cuexin bgt... tapi semenjak liat blog Hijab Speak jadi sedikit agak mau nge blog... baru sedikit lohhh yaaaa... ;p

pas aku lagi diluar Jakarta twitterku @Fidyutomo di mention sama hijabspeak utk Line up.... yaaa karena masih diperjalanan yg klo buka laptop koneksinya nduutt nduuttaannn  :p alhasil pas di hotel baru aku bisa buka.... dan ternyata memang benar ada blogku udah jadi salah satu member Indonesian hijab Blogger.... jujur ya bingung BGT kriteria masuk member itu apa... 



bisa dilihat lohhhh dari semua member aku yg paling tuwieerr umurnya insyaallah Agustus thn 2013 jadi 33 tahun, , anak"nya udah besar" udah kls 4 Sd sama kls 1 Sd ,  klo member yg lain masih muda".cantik". smart utk nge blog... 

kata sahabat"ku gak apa" Fidy dari Fidy masuk #IndonesiaHijabBlooger insyaallah bisa syiar lagi dlm berhijab aamiin .... makasih bnyk buat smua yg support aku terus .... mba @NikenJAzzy@Aprianty21, Yuli nurlete, mba Reni.yuliastiningsih kak Tanti,
 maklum aja aku selama ini vakum karena kondisi fisik aku tdk memungkinkan utk melakukan aktivitas seperti dulu aku ngajar hijab class di bawah bendera managemen 99 Hijabers Collection .

setelah nongol di part of IHB ... insyaallah aku akan melanjutkan lagi smua aktifitas , bissmillah smoga di beri kemudahan oleh ALLAH SWT aamiin .. :) yg penting sehat sehat sehat....
dari part of IHB aku coba kontak anak" yg member atau yg komen di blogku karena aku memang mencari terus anak" hijab yg ingin melakukan hal yg positif , tidak hanya style saja .. maklum ya aku nyadar diri BGT udah tuwieerrr bukan masaku utk style yg keren" yg penting berhijab yg syar'i .nyaman. sesuai dgn karakter tapi tetap enak dilihat mata.... tapi kalau soal narsis seneng BGT jarang bgt kalau cewek gak suka foto " :D

jadinya kalau yg baca blogku domisilinya di jakarta dan sekitarnya bisa follow aku di twitter @FidyUtomo di mention saja twitterku biar bisa aku follback.. aku seneng BGT klo bisa nambah teman bersilahturahmi and still keep and touch... ... insyaallah klo ada acara charity aku bisa ajak utk berbagi... insyaallah ... :)

Wassalamualaikum wr wb everybody :)








Sabtu, 23 Maret 2013

FRACTALIUS ...

Assalamualaikum wr wb everybody... :)

Sebenernya bingung di suruh nge blog sama Hijab speak.com hehehehe... apa yang mau di ceritain ya :s ..
karena tidak jago nge blog. nulis dll .... tapi karena wajib bagi-bagi ilmu sedikit saja ya tentang Photograph...
ada yg pernah tau FRACTALIUS  ???? klo yg berkecimpung di phothograph pasti tau BGT...
nah disini menurut pendapatku sebisaku ya... klo salah di maafkannn ... ( kaya lebaran maaf" an :D )...

Fractalius  adalah karya" seni phothografi yg eksentrik dalam satu langkah. jadinya klo menurutku ya kaya pensil sketsa yg terlihat seperti nyata.... hasilnya bagusssss . keren dan unik... art nya tinggi... ( itu menurutku lohhh ya... yang protes ayyooo ketawa hahahahha :P ) ....

sebagian contoh Fractalius bisa lihat di Flickr kakakku .....

foto yg background nya akar-akar pohon teh yang sudah mati... lokasi di gunung mas puncak Bogor...
mana baru bangun tidur... ke tempat fotonya berlumpur... tapi untungnya yang di foto bagian atas saja... coba kalau bagian kaki.. awwwww kotor tanah liat :p



foto yg background nya dapur kalau kata orang jawa pawon... ( maklum jawa karbitan ) ... lokasi di kopi klotok Secang Magelang , jawa Tengah ... pas laper makan siang lewat rumah makan ini yang penyajiannya di dapur /pawon utk harga murah meriah enak lagi... ohhh iya kalau gak salah kalau yang makan ibu hamil GRATIS kata mbak kasir nya... (klo merasa ibu hamil lewat warung ini SERBUUUUU :p )...

yuppp segitu aja kali ya ceritanya... sumpah buat yang kaya aku buta namanya nge blog, karena senang baca-baca blog orang jadi pengen aja nulis asal...
sekarang waktunya weekend...

have a nice weekend  ^_^

Wassalamualaikum wr wb everybody :)


*ps ... untuk yang baru kenal, mau lebih kenal dekat lagi follow saja twitter ku @FidyUtomo ,  Instagram @fidyutomo yukkk kita melakukan sesuatu yg positif , follow me and i will be follow you too .... :)




Jumat, 22 Maret 2013

HUKUM LANGIT....

Assalamualikum wr wb everybody ... :)

setelahhhhhhh sekiannnn lamaaaaa BGT , males bgt yg namanya nge BLOG... alhasil hari ini mulai nge blog aja deh... bingung mau nulis apa bnyk bgt yg mau di tulis, tapiii utk 1 ini aq ingin share buat kalian semua...
apakah itu ???...

Jrenggg... jrenggggg....

Yup gara" penasaran sama sebuah hasil karya kang Abu Marlo
apakah itu...??? buku yg berjudul HUKUM LANGIT ....
dari awal buku ini blom di edarkan di Gramedia... udah penasaran bgt... apa ya yg di tulis si Akang Abu ini.

Pas main ke Mall kelapa gading aku sama anak"ku Fannisa dan Fionna dan juga ayah my Imam dunia akhirat aamiin :) ... seperti biasa mereka langsung lari ke Gramedia (krn suka baca buku) langsung mereka arah area rak buku anak".... ayah ke buku" politik... dan aku bingung mau ke mana... ke area buku" masak males praktekinnya :P, ke buku cara memakai Hijab udah bosen :P... alhasil untung aku ingat kang Abu ngeluarin sebuah buku yg berjudul HUKUM LANGIT,

Tapi aku bingung bukunya di mana, akhirnya aku tanya salah satu mas" karyawan Gramedia, dgn sigap dia ketik" tuh komputer, dan diajak lah aku ke area rak Bisnis... untung nanya ya, bingung juga ngubek" gak ketemu hehehehe...

Kenapa beli buku ini ?????
yg pasti karena waktu pertama kali ketemu yg namanya kang Abu .
dia orgnya baik BGT (gak usah diceritain detail baiknya kang abu, udah bnyk yg tau dia ZUPPEERR) ketemu pertama kali di acara pengajian pertama anak" hijabers Tasikmalaya klik aku ya :)

ini video yg dibuat kakakku mas Dody SYPU

penasaran dgn di bandrol harga rp 58.000, yup masuk deh ke tas belanja bersama buku" cerita anak dan buku politik ayahnya hehehehehhee....

Dan setelah dibacaaaaa ... Wohoooooooo " Tidak ada masalah yg ada hanya tantangan" 1 kata aja STUNNING kang Abu....
pokoknya rugi bgt yg belom baca (bukan promosi yaaaa ).....


mmmmmm apalagi ya... kayanya segitu aja deh aku nulis blognya.... udah an dulu ya...
waktu cepet bgt sekarang mau capcus ke tempat senam ... C U soon... smoga gak males nulis di blog lagi heeeeheheehe...

klo kata kang abu ROCK \m/
hehehehhehe....

wassalamualikum wr. wb everybody :)


Jumat, 27 Januari 2012

WARNA-WARNI DUNIA ANAK


 kenalkan nama anak" ku yg besar Fannisa biasa di panggil mba Icha umur nya 8 thn sekolah di SSN kayu putih 09 biasa di sebut sd Siemens .
 klo yg kecil namanya Fionna biasa di panggil JJ (krn Jidatnya jenong hihihihi :p)  umurnya 6 thn masih sekolah di  Tk Permata Hati Ibu.






dgn dandanan yg terlihat menor ya .. huuuuuuuu.... di dandanin tipis protes  :s . mereka minta di foto kaya gini deh :) ... terang bgt.. ceria.. namanya anak-anak seru sendiri. diarahin malah maunya sendiri... but it's ok... maka jadilah foto-foto ini.



thank u mas photograph  Satu Yang Paling Utama mau ngarahin bocah" lucu ini...


LOVE U MY ANGELS :*






Kamis, 26 Januari 2012

SIMPLE STYLE

 Weekend... selalu yg kutunggu...
jenuh dgn kota Jakarta yg macet ruwet...
walau hanya di sekitar Bogor...
SKI BOGOR... murah meriah  ... but it's fun :)
dgn berpakaian simple style membuatku nyaman ...
dan menjadi diri sendiri..

Kamis, 08 Desember 2011

Hijab tutorial ke 2 No pin again

SUKA MALES KLO MEMAKAI HIJABNYA REPOT DGN JARUM PENTUL... MAKANYA AQ BUAT TUTORIALNYA YG TDK PAKAI  JARUM PENTUL AJA ACCHHH...  :D

YUPPPSS...
Cerita sedikit behind the scene tutorial hijab ke 2.. yg ambil lokasinya di  Nuansa Bali, Anyer. 

Allhamdulillah ada sponsor yg tdk mau di sebutkan namanya memfasilitasi smua. baik transportasi. akomodasi.. maa 'aciihhh ya :)

dengan bantuan mas http://www.facebook.com/yangpalingutama sbg yg ceritanya nyuting" :p
dan mas http://www.facebook.com/kukuksan yg bagian jepret" ngasal :p
jadilah video sederhana ini... mohon maaf ya klo buatnya standart BGT. yg penting ilmu nya sampai ya :)

dan taukah saat shoot hijab tutorial tersebut. aku tidak memakai kaca di depanku.. hanya kira" aja ... hooossss.... mau bawa" kaca ribet.. jadinya agak berantakan gitu deh.. heheheheh ...

so enjoy it... XOXO :)


shawl grey misty big size . by NinetyNine Hijabers. photograph by Satu Yang Paling Utama.